Usai ‘AVENGERS 4’ di 2019, Marvel Siapkan 20 Film Superhero

Dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah berjalan satu dekade terakhir memang begitu sukses luar biasa. Mencetak miliaran dolar, Marvel dan Disney memang begitu percaya diri setiap kali merilis film superhero mereka. Dengan seri Avengers di mana para superhero berkumpul sebagai kisah Situs poker terbaik pamungkas setiap fase, para penggemar akan disuguhkan AVENGERS: INFINITY WAR tepat pada 25 April 2018. Dengan belasan superhero Marvel, film ini memang meraih antusias sangat tinggi.

 

Bahkan trailer filmnya yang dirilis di Youtube sudah ditonton lebih dari 111 juta kali yang membuktikan kalau AVENGERS: INFINITY WAR akan jadi film mega-blockbuster di 2018 ini. Di saat perilisan AVENGERS: INFINITY WAR menyisakan empat bulan lagi, produser Marvel yakni Kevin Feige memberikan informasi mengejutkan di mana akan ada setidaknya 20 film superhero Marvel yang bakal dirilis di fase keempat usai AVENGERS 4 dirilis pada 3 Mei 2019 nanti.

 

Menurut Feige, sejauh ini sudah ada 22 proyek film yang sudah dibuat dalam dunia MCU dan 20 film lain yang tengah dalam proses perkembangan di mana bakal memperlihatkan konsep yang benar-benar berbeda dari pendahulunya. Kendati tak menyebutkan judul-judul film superhero yang bakal dirilis selepas AVENGERS 4, besar kemungkinan akan berupa trilogi film.

 

‘AVENGERS 4’ Jadi Film Terakhir Chris Hemsworth?

Pada tahun 2017, Marvel dan Disney memang sudah memulai proses syuting  AVENGERS: INFINITY WAR dan AVENGERS 4 secara back-to-back. Beberapa aktor MCU dikabarkan sudah menyelesaikan syuting untuk bagian mereka. Salah satunya adalah Chris Hemsworth sang pemeran Thor. Screenrant melaporkan jika porsi Thor untuk dua film Avengers terbaru sudah berakhir. Ditemui saat promosi film 12 STRONG, Hemsworth yang tampil memukau di film THOR: RAGNAROK (2017) tentu akan sangat dinantikan dalam AVENGERS: INFINITY WAR dan AVENGERS 4.

 

Dalam kisah THOR: RAGNAROK, terungkap jika Thor telah kehilangan palu sakti Mjolnir.Tapi Thor berhasil membuktikan sebagai Dewa Petir sejati karena sudah bisa menggunakan kekuatannya tanpa Mjolnir pemberian Odin. Kendati kisah dalam AVENGERS 4 masih begitu rapat disimpan oleh Marvel-Disney, Hemsworth yang sempat berujar sudah bosan menjadi Thor membuat banyak penggemar khawatir. Apakah AVENGERS 4 merupakan film terakhir Hemsworth sebagai Thor dan bergabung dalam MCU? Semoga saja itu tak terjadi, mengingat kini karakter Thor telah berkembang lebih luas sejak dari film pertama.

 

Sementara itu selain Hemsworth, beberapa bintang lain yang telah menyudahi porsi syuting adegan mereka untuk AVENGERS 4 adalah Jeremy Renner (Hawkeye), Scarlet Johansson (Black Widow), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision).

 

‘AVENGERS: INFINITY WAR’ Jadi Puncak MCU Fase 3

Dimulai dengan IRON MAN, MCU memang memulai langkah mereka pada tahun 2008 silam. Setidaknya hingga perilisan AVENGERS: INFINITY WAR, sudah ada 18 film yang ditayangkan. Fase pertama MCU setelah IRON MAN adalah THE INCREDIBLE HULK, IRON MAN 2, THOR, CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGERS hingga THE AVENGERS. Lalu berlanjut dengan fase kedua lewat film-film IRON MAN 3, THOR: THE DARK WORLD, CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, GUARDIANS OF THE GALAXY, AVENGERS: AGE OF ULTRON dan ANT-MAN.

 

Kemudian fase ketiga dimulai CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, DOCTOR STRANGE, GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2, SPIDER-MAN: HOMECOMING, THOR: RAGNAROK, BLACK PANTHER dan diakhiri oleh AVENGERS: INFINITY WAR yang akan menjadi puncaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *