Timnas Indonesia Siap Hadapi Thailand

Timnas Indonesia Siap Hadapi Thailand

Usai pertandingan Timnas Indonesia atas Timor Leste dengan skor 3-1 di Stadio Gelora Bung Karno, jakarta, 13 November 2018 membawa Indonesia harus hadapi Thailand. Meskipun sempat tertinggal satu poin saat memasuki babak kedua, tak membuat para pemain frustasi.Para pemain tetap mencari celah pertahanan lawan dan membongkar pertahanan lawan.selanjutnya 2 gol dari sepakan Timnas dapat menjebol pertahanan Timor Leste. Selanjutnya Skuat Garuda akan hadapi Thailand pada 17 November 2018 di Bangkok dan menghadapi Filipina pada Minggu, 18 November 2018.

Kesiapan Para Pemain Jelang Laga

Bek Kiri yang dimiliki Timnas Indonesia yaitu AlfathFaathier, berhasil mencetak gol pada babak kedua atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 13 November 2018. AlfaathFathier mendapat kepercayaan dari Coach Bima Sakti untuk melakukan penyerangan ke tim lawan Timor Leste.Bek asal Madura United tersebut mencetak gol yang pertama.Gol perdana ini yang membawa kontribusi bagi semangat skuat Garuda untuk mencetak gol selanjutnya.

Alfaath juga ingin melakukan yang terbaik bagi Timnas Indonesia jika masih diberi kesempatan untuk bermain di laga selanjutnya. “kalau saya dipercaya bermain menghadapi Thailand, saya akan berusaha lebih baik lagi ketimabang saya menghadapi Timor Leste,” ujar alfaathfaathier.

Bermodalkan kemenangan atas Timor Leste yang menjadi sebuah kebangkitan bagi Timnas setelah kalah melawan Singapura di pertandingan perdana, Alfaat juga mengatakan bahwa di pertandingan melawan Thailand dan Filipina harus beujungkemengan bagi skuat Garuda. 2 tim lawan tersebut harus dihadapi dengan kerja keras untuk meraih kemenangan dan melaju di Piala AFF selanjutnya.

Optimisme Untuk Menjadi Sang Juara

Kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste membawa kebangkitan dan optimisme untuk mampu menaklukan kembali lawan tanding berikutnya yaitu Thailand. Skuat Garuda dan pelatih sama-sama yakin dan optimis membawa Indonesia menuju juara Piala AFF 2018 bersama bandar togel. Latihan-latihan ringan setelah pertandingan melawan Timor Leste juga dikerahkan untuk memulihkan kondisi para pemain. Ya, semangat untuk menjadi juara Piala AFF 2018 ini sangat terasa sekali.

Strategi yang cakap dan pemain yang kompeten dari Timnas dapat mempertahankan lini pertahanan.Dari pertandingan ini diharapkan membawa kemenangan yang dapat mengantarkan Timnas Indonesia menuju semifinal Piala AFF tahun 2018.Tentu dibutuhkan usaha keras dan keyakinan menuju kemenangan.Usaha dan kerja keras, boleh saja dikatakan sudah dilakukan saat sesi latihan, tapi selain itu juga rasa optimisme untuk menjadi juara tidak boleh dilupakan. Rasa optmisme ini akan menambahkan semangat juang pada saat laga berlangsung.

Keberangkatan para Timnas Indonesia didukung para supporter dan fans dengan do’a yang terbaik menjelang pertandingan. Harapan yang diberikan untuk tetap mempertahankan kemenangan hinggal laga semifinal AFF.Semangat para skuat Garuda untuk bermain lebih baik daripada pertandingan sebelumnya menjadi penyemangat tersendiri bagi para pemainnya.Ini karena mereka menyadari bahwa setiap pemain adalah bagian penting dari sebuah tim yang kuat.

Kestabilan mental dan keyakinan akan sangat krusial saat menghadapi lawan tim dari Thailand. Mengingat pemain Thailand yang agresif dan cerdik dalam mencari celah membongkar lini pertahanan, dibutuhkan kerja keras untuk mencapai kemenangan dalam laga pertandingan ini.Jika kemenangan ini dapat diperoleh yang selanjutnya Timnasakan bertanding melawan Filipina maka Timnas dapat dipastikan maju ke semi final piala AFF tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *