Fakta Menarik Film Epik Captain Marvel (2019)

Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali mengeluarkan film garapannya yang membahas mengenai seorang superhero. Namun berbeda dengan cerita yang dibawakan oleh MCU sebelumnya, film kali ini menampilkan sosok superhero yang berjenis kelamin perempuan untuk pertama kalinya. Film yang tayang pada 6 Maret 2019 ini merupakan film bertokoh utama perempuan pertama yang digarap oleh MCU.

Pemeran Utama SerukanKampanye Keberagaman

Film kali ini menunjuk Brie Larson sebagai pemain utama yang memerankan tokoh Carol Danvers. Aktris yang mendapatkan pemeran utama ini merupakan salah satu aktivis yang giat mengutarakan permasalahan mengenai keberagaman dan kehidupan multikultur. Hal tersebut juga terlihat ketika Brie Larson tampil untuk mempromosikan film garapan Marvel ini.

Brie Larson mengemukakan bahwa ia mengusung tema mengenai inklusivitas, representasi, kekerasan seksual dan anti pelecehan dalam setiap mempromosikan film Captain Marvel (2019) ini. Brie juga menyatakan mengenai aksi yang di lakukan untuk mendorong isu representasi togel online dan keberagaman melalui wawancara, sampul majalah hingga pakaian yang ia kenakan. Selain itu, aksi nyata yang dia lakukan untuk mengampanyekan keberagaman salah satunya yaitu dengan menggalang dana untuk memberikan makanan dan tiket nonton gratis bagi anak-anak perempuan di organisasi Girls Inc.

Karakter Carol Danvers yang diperankan dengan epik

Karakter Carol Danvers sebagai tokoh utama superhero dalam film ini dihadirkan dengan sangat bagus dan sukses. Dalam film ini, Brie Larson menghadirkan wajah yang tegas dan mempunyai magnetik kuat untuk membuat penonton merasa dekat dengan karakter utamanya. Brie Larson yang tampil sebagai Carol mendapatkan kesan yang sangat kuat dari gambarannya sebagai tokoh superhero tersebut.

Terlihat dari daya magnetik yang Brie miliki, gambaran perempuan yang tegas sangat terpatri dalam benak penonton. Hal tersebut terlihat dari keterampilan dan keberaniannya ketika melakukan suatu pertarungan yang mana di dalamnya juga membawa perasaan yang mengena bagi para penonton film ini.

Film ini juga turut disertai dengan karakter Nick Fury dan Phil Coulson muda yang menampilkan kedekatan dan ketersambungan antara keduanya. Selain itu, dalam film ini karakter Nick Fury muda dibangun bukan sebagai karakter yang tegas dan tidak kenal ampun. Akan tetapi justru merupa\kan karakter yang dapat mencairkan suasana ketika tengah berada dalam nuansa ketegangan.

Selain itu, nuansa retro sangat kental dirasakan dalam film Captain Marvel (2019) ini. Hal tersebut bukan hanya dari musik dan latar temapt-tempat yang diperlihatkan kepada penonton. Akan tetapi juga terlihat dalam cara berpenampilan para pemainnya. Bahkan gaya rambut Carol Danvers yang merupakan tokoh utama dalam film ini juga dibuat dengan gaya rambut masa 90-an yang sangat kental dengan nuansa retronya.

Menghadirkan Plot Yang Menarik

Film ini berkisah mengenai Carol Danvers yang mempunyai kekuatan setelah mengalami kecelakaan hebat. Carol dalam hal ini mendapatkan kekuatan yang hampir tidak terbatas sehingga membuat ia selalu berada di dalam bahaya. Hal tersebut yang membuat Carol di masa depan dijadikan sebagai salah satu harapan bagi para Avengers lainnya.

Kekuatannya tersebut menjadikan Carol menjadi senjata bagi Bangsa Kree yang mana pada akhirnya akan membuatnya bertemu dengan Nick Fury. Dari situ pula Carol dapat mengetahui mengenai asal-usul dirinya ketika masih berada di Bumi. Kisah ini menceritakan mengenai Bumi yang kedatangan makhluk dari galaksi yang jauh yang mana pada mulanya juga berasal dari Bumi tersebut. Kisah dalam film ini disajikan dengan kekuatan yang percaya diri meskipun masih jarang penonton yang mengetahui secara jelas mengenai karakter sosok superhero perempuan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *